Tentang Kami

Didirikan pada 2003, PrenadaMedia Group berekomitmen untuk menghadirkan buku/referensi bacaan berkualitas bagi dunia pendidikan maupun umum. Komitmen tersebut terus dipelihara dab diwujudkan dengan bebagai kerjasama saling menguntungkan antara penerbit, penulis dan masyarakat pembaca. Hingga kini kami telah menerbitkan 900an judul buku dan akan terus bertambah seiring dengan waktu dan dukungan dari para penulis lokal dan penerbit luar negeri (naskah terjemahan). Untuk mendukung kegiatan penerbitan ini, kami mendirikan perwakilan di berbagai kota besar untuk menjaga keberlangsungan pendistribusian dan pemasaran buku-buku ke berbagai toko buku besar berjaring nasional dan toko buku menengah di lingkungan sekitar kampus.

DIVISI KENCANA

Kencana adalah divisi inti PrenadaMedia Group dengan fokus pada buku teks perguruan tinggi yang mencakup berbagai disiplin keilmuan. Sumber naskah berasal dari dari karya pengajar dan pakar dalam negeri serta terjemahan buku terbitan luar negeri.

DIVISI PRENADA

Divisi ini dibentuk dengan fokus penerbitan buku bacaan berkualitas bagi kalangan umum utamanya pop-science. Format dan gaya redaksional buku-buku terbitan divisi ini disusun dengan bahasa yang sederhana dan sistematika yang nyaman (populer) dan mudah untuk dikonsumsi semua kalangan.

DIVISI SIROJA

Siroja merupakan wujud komitmen PrenadaMedia Group untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan spiritualitas bangsa. Buku-buku yang disajikan memfokuskan pada masalah spiritualitas dan religiositas dengan sumber naskah dari dalam (nasional) dan luar negeri (terjemahan)

DIVISI KAKILANGIT KENCANA

Divisi ini disiapkan untuk menerbitkan berbagai aspirasi dan imajinasi para pengarang nasional dan internasional (terjemahan) yang dituangkan dalam karya fiksi sastra, seni budaya, biografi tokoh dan traveling atau wisata kuliner.

 

 

 

 

 

 

© 2017 , Design by Kodeforest