Materi Bahasa Indonesia

Materi Bahasa Indonesia

Koleksi terbaik kami untuk generasi bangsa untuk memperkaya pengetahuan mereka atas bahasa ibunya.

Bahasa Indonesia untuk perguruan tinggi

Bahasa Indonesia Akademi

Materi bahasa indonesia ini lebih diutamakan pada hal-hal yang berhubungan dengan penelitian. Penjelasan dimulai dari pengertian karya ilmiah, ciri-ciri karya ilmiah, sikap ilmiah, manfaat karya ilmiah, keutamaan ilmu serta bagaimana cara memahamai dan membuat motif , tendesi, topik dan tema. Disamping itu juga dijelaskan bagaimana cara membuat latar belakang masalah, pemabatasan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, hipotesis, konsep-konsep yang digunakan, landasan teori, tinjauan pustaka dan saran. serta membuat perlengkapan-perlengkapan karya ilmiah seperti kulit luar, kulit dalam, pernyataan, abstrak, kata pengantar, cara mengutip pendapat orang lain, daftar pustaka, daftar informan, catatan kaki, dan lampiran dari degi kebahasaan.

BAHASA INDONESIA AKADEMIK: Strategi Meneliti dan Menulis

 

Terampil berbahasa Indonesia

Kompetensi dalam buku bahasa indonesia untuk perguruan tinggi disajikan secara berurutan disertai contoh-contoh yang dikomunikasi dengan bahasa lugas dan mudah dipahami. disamping itu buku bahasa indonesia untuk perguruan tinggi dilengkapi dengan lampiran tentang Kata Baku dan Tidak Baku,  Pengindonesiaan Kata-Kata Asing, Penulisan Singkatan dan Akronim, Penulisan Sukatan dan Timbangan, Penulisan Mata Uang, Penulisan Tanda dan Lambang, Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan, dan Pedoman Pembentukan istilah yang selalu di perlukan oleh seorang penulis pemula maupun profesinal.

TERAMPIL BERBAHASA INDONESIA: Untuk Perguruan Tinggi

BAHASA INDONESIA DI PERGURUAN TINGGI PEMBELAJARAN AKTIF

Buku bahasa indonesia ini memberikan guide line pada pembelajaran aktif. pembeda buku ini adalah adanya komponen yang disajikan secara sistematis meliputi capaian pembelajaran, kemampuan akhir yang diharapkan, indikator, tujuan pembelajaran, peta konsep, materi pembelajaran, rangkuman, tugas, latihan dan tindak lanjut. Tujuan dari penyajian komponen ini yaitu memudahkan pembaca dalam mengembangkan suasana dialogis interaktif dan menyenangkan.

Bahasa Indonesia Di perguruan Tinggi Pembelajaran Aktif

Related Post

Metodologi Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif

Metodologi Penelitian K

Metodologi Penelitian Kuantitatif  dan Kualitatif

Read More
Materi Kuliah Hukum Perbankan Syariah

Materi Kuliah Hukum Per

Materi Kuliah Hukum Perbankan Syariah

Sekumpulan koleksi kam

Read More

Leave a Reply

Recent Posts
Post Gallery
Testimonial Widget
  • BookClub had a book that I was unable to locate from any other source. I am thrilled

    Amye David, Teacher

  • I had a question about my order and needed to contact customer service. Everyone I sp

    Elizabeth John, Novel Writer

  • I had bought one book from this online bookstore, and when I checked back to get an

    Jerry William, Manager

Text Widget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

© 2017 , Design by Kodeforest